Home / Kabar Terbaru / Donor darah untuk sesama

Donor darah untuk sesama

PEKALONGAN, 20 FEBRUARI 2020-masih dalam suasana awal memasuki semester genap, Himpunan Mahasiswa Akuntansi kampus PSDKU Universitas Diponegoro Pekalongan menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari Rabu (19/02/2020) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan.
Kegiatan yang berlangsung di kampus PSDKU Universitas Diponegoro Pekalongan ini dilakukan sebagai wujud dari kepedulian sosial dan kemanusiaan warga PSDKU Universitas Diponegoro Pekalongan.
Ketua berkedudukan M. Khamim Dwi Yuliarso mengatakan kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin kampus setiap 3 bulan . Hal itu juga bentuk nyata terhadap kepedulian sosial antar sesama.
Dalam acara ini setidaknya lebih dari 50 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari mahasiswa dan karyawan di lingkungan kampus PSDKU UNDIP Pekalonga
Hasil donor darah yang telah dikumpulkan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat umum yang membutuhkan.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian