Visi Misi

Visi

  • Menjadi Pusat Pendidikan Vokasional di bidang Hubungan Masyarakat yang Unggul dan Menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Tahun 2035

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan vokasional di bidang public relations (hubungan masyarakat) yang menghasilkan lulusan kompeten dan memiliki keahlian profesional yang mampu melaksanakan, layanan informasi, pemasaran digital, dan kampanye public relations dan event organizer.
  • Melaksanakan penelitian terapan pada bidang public relations atau kehumasan di instansi swasta atau pemerintah, serta menjalin kerjasama dengan pemangku kepentingan terkait untuk menghasilkan karya inovasi dan program berbasis IPTEK.
  • Membangun atmosfer akademik yang positif dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, seperti laboratorium multimedia, laboratorium layanan informasi publik (radio streaming, TV streaming, social media streaming) dan laboratorium perkantoran modern sehingga menghasilkan lulusan dengan kepribadian profesional yang memiliki motivasi, kepercayaan diri, dan daya saing serta berkomitmen dan berintegritas untuk melakukan penerapan pengetahuan dalam rangka melaksanakan pekerjaan secara profesional.
  • Melakukan kegiatan pengabdian masyarakat sesuai dengan keahlian dosen di bidang government PR dan corporate PR dalam bentuk transfer pengetahuan, konseling, pendampingan dan proyek bersama dengan instansi pemerintah dan swasta dalam bidang public relations (kehumasan).
  • Menambah jumlah kerjasama dengan berbagai institusi yang relevan dalam bidang kehumasan, antara lain BUMN, BUMD, kementerian, pemda, korporasi, partai politik, LSM, industri pariwisata, industri media, industri entertainment, agensi dan konsultan PR, rumah sakit dan layanan medis, asosiasi profesi, khususnya untuk peningkatan kompetensi lulusan dan peluang kerja. 
id_IDIndonesian